Binary.com

Selasa, 23 Februari 2016

PANDUAN LENGKAP BINARY.COM

Trading binary sangat sederhana. 


Opsi binary adalah sebuah instrumen trading dimana laba tetap telah ditentukan pada awal trading. Jika analisa trader tepat, maka trader tersebut akan menerima jumlah hasil yang telah ditentukan dan jika analisa tidak tepat maka trader hanya akan kehilangan modal yang telah dibayarkan pada awal trading. Trading binary sangat fleksibel. 

Dengan Binary.com anda dapat bertrading:
Semua market - valuta asing, indeks saham dan komoditas
Semua kondisi - naik/turun, menyentuh/tidak menyentuh, di dalam/di luar
Semua durasi - 10 detik hingga 365 hari
Semua hasil - $1 hingga $100,000

Trading binary sangat mudah mudah diakses.
Sejak Binary.com (dikenal sebagai BetOnMarkets.com) perintis trading binary sejak tahun 2000, market bertumbuh dengan pesat. Siapapun anda baik itu pelaku pasar atau trader individu, Binary.com selalu tersedia untuk anda: Trader Individual 

Sederhana, fleksibel dan resiko terbatas membuktikan trading binary sangat menarik bagi trader individu. Pengaksesan Binary.com dan platform trading yang sangat komprehensif dengan modal rendah telah membantu ratusan dari ribuan individu cekap dalam bertrading. Setelah keyakinan mereka bertambah, mereka tidak berpindah ke platform lain.

Pelaku Pasar Kokoh
Bank, pengelola dana dan investor profesional secara rutin bertrading pada opsi binary dengan volum besar pada konter pasar derivatif (OTC). Organisasi profesional meyakini platform Binary.com yang memberikan trading fleksibel dengan harga kompetitif pada semua kondisi market. 

Anda dapat bertrading dengan yakin dengan mengetahui harga terbaik, berkualitas dan memiliki keamanan tingkat tinggi. 




1 komentar:

  1. ingin meraih sukses, jangan serakah, jangan tunda lagi. begitu punya modal kerjalah di Binari. Binari menyediakan untung buat siapa saja, keuntungan yang sangat membantu siapa saja buat apa saja. tentu saja bagi yang mengedepankan pikiran positip. selamat kerja dan sukses

    BalasHapus